Penuh Sesak, Begini Suasana Meet and Greet Pemain Film Ayat-ayat Cinta 2

Semarang – Ratusan penggemar berdesakan memenuhi atrium DP Mall Semarang tempat digelarnya Meet and Greet pemain film Ayat-ayat Cinta 2 pada Selasa malam (12/12). Para Penggemar tersebut sudah memadati tempat sejak menjelang sore hari.

Ratusan Penggemar mulai berteriak heboh ketika satu persatu para pemain film Ayat-ayat Cinta 2 memasuki atrium mall. Para pemain tersebut antara lain Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Syifa Hadju, dan Melayu Nicole. Tak ketinggalan, penulis novel Ayat-ayat Cinta 2, Habiburahman El-shirazi serta sutradara film tersebut, Guntur Soehardjanto, juga hadir dalam promosi film hari itu.

Kehebohan semakin menjadi saat Fedi Nuril menyapa para penggemar dari kota Lumpia itu. Ia mengatakan, film Ayat-ayat Cinta 2 dibuat dengan sepenuh hati karena ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemar yang sudah lama menantikan sekuel kedua dari film ini.

Guntur Soehardjanto menambahkan, untuk mempersiapkan film sebaik mungkin, aktris cantik Chelsea Islan bahkan belajar bermain biola selama tiga bulan. Membenarkan hal tersebut, Chelsea mengatakan bahwa ia belajar bermain biola untuk film ini. “Lagunya khusus untuk film ini, jadi harus bekerja keras,” tuturnya.

Isu Keberagaman                                                

Chelsea Islan yang memerankan tokoh Keira di Film Ayat-ayat Cinta 2 mengaku sangat antusias saat menjalani syuting. “Film ini mengajarkan kita untuk saling toleransi, menerima perbedaan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, penulis novel, Habiburahman, bercerita bahwa film ini membahas humanisme dan hubungan sosial manusia yang baik. “Film ini, yang pertama, mengajak kita untuk mencintai Indonesia, kemudian mencintai agama teman-teman, dan mencintai sesama,” ungkapnya.

Ditemui usai acara promosi film, Fedi Nuril, pemeran tokoh Fahri pada film tersebut juga mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa saat menjalani syuting. Pengalaman tersebut adalah ketika harus merayakan hari raya umat muslim di negara yang mayoritas penduduknya beragama non muslim.

“Di situ saya merasa menjadi minoritas, kemudian bertemu dengan umat muslim dari negara lain, kami bersalaman dan berpelukan seakan-akan seperti keluarga, dan itu rasa yang mengharukan banget dan menjadi permulaan yang tepat untuk syuting film Ayat-ayat Cinta ini, di mana Fahri menjadi minoritas,” ungkapnya.

Kejadian unik terjadi disela-sela acara tadi malam. Habiburahman mengajak seluruh penonton meet and greet pemain film Ayat-ayat Cinta bersholawat dan berkumandang bersama. Usai acara di atrium DP Mall itu selesai, acara dilanjutkan dengan Dinner Meet and Greet dengan para pemain di Verve Bistro & Coffe Bar, Rooms Inc Hotel Semarang.


Total Coments (1)

Fulan Irawan

Wah seru nih, kemarin saya ikut tapi ga sempet foto bareng sama chelsea